Cerita Sex - Diajak Menginap Malah Dapat Lebih bagian 2

Cerita sebelumnya Cerita Sex - Diajak Menginap Malah Dapat Lebih bagian 1


aku pun buka baju dan kami pun BUGIL.. lalu aku sedot pabrik susu nya..
berapa lama aku suruh dia hisap pedang masa depan ku..
aku menikmati tiap sedotan dan jilatan nya..
lalu aku minta mulai aja,lalu dia rebahan di bawah.. Lalu aku sodok Lobang yang selama ni jadi incaran setiap pria.. dan aku genjot trus trus trus..
dan gantian dia yg di atas.. goyangan nya ibarat artis india..
dan dia pun capek aku gantian yg goyang,terus terus terus akhirnya akuuu CROOOOOOOOOOT di dada nya.. WINNERS!!
dia pun mencium pipi ku..
lalu aku ajak dia tidur,biar bisa bangun pagi..
Lalu jam 6 pagi aku terbangun,karna aku pagi ada kuliah,. Tetapi sebelum pulang aku melihat dia masih dengan keadaan BUGIL.. aku pun sodok lagi tu LOBANG.. Takut gak dpt lg kesempatan kyk gini..
Lalu dia terbangun dan mendesah aku goyang terus terus dan terus dan aku puuuuuuuuun CROOOOOOOOOOOOT diwajah nyaa...


Lalu aku bersih2 dan memakai pakaian.. Lalu dia mengantar ku sampai pintu depan dan itu lah akhir pertemuan aku dengan nya,,,

Posting Komentar

Related Post