Cerita Sex - aku dipaksa bercinta dengan mamahku bag 2

Cerita sebelumnya Cerita Sex - aku dipaksa bercinta dengan mamahku bag 1

Mama terlihat sangat menikmati permainanku , hal gila mulai diperlihatkan mama, dia melepas semua pakainnya dan meminta menjilati klitorisnya yang sudah sangat basah dia mengerang dan menggelinjang hebat karena foreplay yang aku lakukan setelah puas dia aku perlakukan sekarang giliranku yang dia puaskan dengan kuluman lembut penuh kasih sayang sampai sampai hampir saja aku mau ejakulasi .

Aku meminta mama dengan posisi 69 , mama menuruti saja dan segera saja kulumat habis vagina mama yang berbau wangi karena mama masih perawan dan baru pertama kali ini berhubungan badan , cairan kewanitaannya mengalir deras bak hujan hingga tubuhnya pun lemas .

Setelah puas bermain main , mama dengan melasnya memintaku agar segera memuaskanku , aku segera mengusap usap penis di bibir vaginanya dan itu membuatnya menjadi semakin tersiksa dan tambah merengek penuh nafsu birahi , dan segera sajaaku mulai memasukkan batang penisku , duuuhhhh ternyata vagina mama masih seret dan mama mengerti itu dinaikkan sedikit pantatnya dan itu memudahkanku , kemudian bkulihat dari keperawanan yang mengalir membasahi penisku , aku mulai menggenjot mama yang sudah merem melek , payudaranya yang dari tadi menantang dengan ukuran 36b langsung kulumat , mama semakin bernafsu pantatnya digoyang kekiri dan kekanan dan setelah satu setengah jam bergumul akupun mulai menyerah , mama memintaku agar memuntahkan cairan maniku di wajahnya dan aku menuruti saja , saat hampir klimaks aku melepas penisku dan setelah kukocok sebetar saja batang kejantananku memuntahkan maniku tepat dimulutnya dan langsung saja mama telan habis habis , penisku pun masih saja dia lumat sampai bersih dan akupun menjatuhkan diri dalam pelukan mama saat adzan Isya' terdengar dari kejauhan.

Dan sejak saat itu bila aku atau mama merasa butuh sex kami melakukan dimana saja mulai kamar mandi , dapur , depan TV sampai teras kantor bila malam tiba.

Posting Komentar

Related Post