Cerita Sex - Diajak Menginap Malah Dapat Lebih

suatu sore yang INDAH.. aku menerima sms.. dan sms berisikan " ntar malam bisa kerumah gak? aku jawab bisa .. dia membalas.. jam 7 yaa.. aku pun membalas.. okee deh..
oiya.. namanya A**I.. anak kul angkatan 08..
Kemudian.. stelah itu aku menyusuri jalan dengan santai nya(tidak terpikir akan mendapat kan apa yg di INGINkan para LELAKI)..
Lalu sampailah aku di depan rumahnya.. dan dia pun keluar dengan celana pendek dan TankTop.. (bzzzzzzzzzz.. ni cwek)..
ningguin dia mandi dulu. ucapku..
Lalu setelah dia selesai mandi,dia keluar dan menghampiri aku.. Lalu ngomong ntar bisa gak nemanin nginep disini? orang dirumah pada kluar semua..
jadi aku gak berani tidur sendiri.. Lalu aku berpikir sejenak...!!
dan melihat sekitaran rumah nya.. Lalu aku bertanya, ntar kalo tetangga nya tau gimana? dia menjawab.. gpp kok.. santai aja..
oyaudah.. jawabku.. lalu dia mengajak pergi makan diluar..
Menyusuri jalanan yang panjang dan berhenti untuk makan..

setelah beberapa lama kami makan.. Lalu aku mengajak dia pulang kerumah aja,takut kalo kemalaman gak enak diliat orang..
Sampai dirumah nya,aku pun masuk dan dia pun langsung ke kamar mengganti pakaian Tidur..
Lalu aku menawarkan kalo aku tdur di ruang TV aja,dan dia tidur dikamar aja..
dia malah mengambil bantal dan selimut dengan berpakaian celana SHOT dan TANKTOP.. wew ucapku dlm hati..
lalu dia rebahan disebelah ku.. lalu aku gak mau munafik,lalu aku tidur disebelah dia.. dia melihat ku dengan tatapan menanti aku untuk mulai.. Lalu aku kecup pipinya,dia hanya dia dan tersenyum..
Lalu aku CIPOK tuh bibir dan meremas dadanya.. karna mau main aman aku ngajak ke kamar aja.. Lalu aku serang lagi tuh bibir,dia makin melawan dengan sengitnya.. Lalu aku buka tuh celana sama TANKTOP nya..


Posting Komentar

Related Post